Nai Fashion Designer hadir dengan koleksi Kebaya untuk Wedding - Warna Putih & Emas


Pernikahan tradisional dari Indonesia biasanya identik dengan kebaya sebagai gaun pengantin pengantin. Dengan kebaya yang telah dimodifikasi sehingga terlihat lebih modern sehingga mempelai akan tampil percaya diri dan anggun dapat dipastikan dapat menyempurnakan penampilan anda menjadi ratu sehari di hari bahagia anda. Meski pun begitu, membuat kebaya pernikahan yang cocok dan sesuai bukanlah hal yang mudah. Kebanyakan wanita yang sedang mempersiapkan pernikahannya biasanya akan kebingungan dalam menentukkan model, atau warna kebaya yang sesuai untuknya.


Saat ini Nai Fashion Designer menghadirkan satu lagi koleksi klasik modern untuk menyemaraki semangat nuansa kehangatan di bulan desember ini dengan model  kebaya perpaduan warna putih yang memancarkan pesona ketulusan dan juga kesucian dengan balutan warna keemasan yang memberikan nuansa yang elegan bagi siapapun yang memakainya terutama di hari pernikahan. Bagaimana #TemanNai, apakah kebaya ini bisa jadi kebaya di momen pernikahan anda?

#kebayamodern #kebayaindonesia #kebaya #pesta #pemberkatan #pernikahan #adat #makeupartis #model #fashion #famous #fashionshow #kebaya #kebayanai #pakaian #adat #pengantin #perkawinan #pemberkatan #adatjawa #adabatak #adatsunda

Komentar

Postingan Populer