Nai Fashion Designer hadir dengan koleksi Kebaya untuk Wedding - Warna Merah & Biru

Model kebaya yang unik, elegan, dan anggun dengan motif bordirannya yang rumit dapat dipastikan dapat menyempurnakan penampilan anda menjadi ratu sehari di hari bahagia anda. Meski pun begitu, membuat kebaya pernikahan yang cocok dan sesuai bukanlah hal yang mudah. Kebanyakan wanita yang sedang mempersiapkan pernikahannya biasanya akan kebingungan dalam menentukkan model, atau warna kebaya yang sesuai untuknya.


Nai Fashion Designer hadir dengan koleksi terbaik untuk menyemaraki semangat nuansa kehangatan di bulan desember ini dengan model kebaya terusan perpaduan warna merah yang glamour dan balutan warna biru yang memberikan Kemewahan yang elegan bagi siapapun yang memakainya terutama di hari pernikahan. Bagaimana #TemanNai, apakah kebaya ini bisa jadi kebaya di momen pernikahan anda?

#kebayamodern #kebayaindonesia #kebaya #pesta #pemberkatan #pernikahan #adat #makeupartis #model #fashion #famous #fashionshow #kebaya #kebayanai #pakaian #adat #pengantin #perkawinan #pemberkatan #adatjawa #adabatak #adatsunda

Komentar

Postingan Populer